Turnamen Sepak Bola Piala Kepala Desa Pagedangan tahun 2024

  • Aug 25, 2024
  • PAGEDANGAN.TUREN

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Desa Pagedangan, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional Desa Pagedangan bekerja sama dengan Pemerintah Desa beserta Karang Taruna mengadakan Turnamen Sepak Bola antar RW se-desa Pagedangan.

Sebenarnya turnamen ini adalah kegiatan rutin yang di adakan setiap tahun untuk memperingati HUT RI di Desa Pagedangan. Selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mengolahragakan masyarakat, di samping itu dari turnamen ini di harapkan bisa memunculkan bibit-bibit muda sepakbola.

Turnamen yang di mulai dari 2 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2024 menggunakan sistem setengan kompetisi, dengan masing-masing peserta dibagi dalam 3 grup.

"dengan di adakannya turnamen ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi selurah pecinta sepakbola di Desa Pagedangan" kata Nur Syifak, selaku Ketua Panitia Turnamen Sepakbola.

Sementara itu Kepala Desa Pagedangan, Bapak Surono, dalam sambutannya ketika membuka turnamen sepakbola piala Kepala Desa Pagedangan 2024 mengatakan, jika ia mempunyai mimpi akan muncul bibit-bibit pemain berbakat dari Desa Pagedangan.

"Nanti kita akan bentuk semacam timnas Desa Pagedangan yang berisikan pemain muda potensial dan akan kita ikutkan di turnamen-turnamen lainnya, selain untuk melatih mentalitas serta jam terbang mereka, tentunya juga akan membawa nama baik Desa Pagedangan" pungkasnya.